Rabu, 23 November 2011

{Cerita Serem}True Story BNI 46








yang jantungnya ngga kuat jangan baca fakta ini yah...!!!!


Kisah benar yang sangat mengerikan lagi menyeramkan ini terjadi kepada seorang staff lelaki yang bekerja di tingkat 27 Gedung BNI 46.



Pada hari tersebut (hari Kamis malam Jum'at) beliau bekerja lembur dan terpaksa pulang agak larut kira-kira jam 11 malam sendirian... .!!!!!!



Sampai didepan lift, dia pun tekan tombol untuk turun.

Kemudian, pintu lift

terbuka tanpa ada siapa2 didalamnya.. .Dia masuk dan tekan tombol "G" untuk ke Ground floor. Tetapi entahmengapa, lift yang dia naiki itu terus naik ke atas.



Ketika sampai ditingkat 30 lift tersebut berhenti. Dan pintu lift terbuka kemudian masuklah seorang perempuan yang kelihatan sungguh cantik dan menawan sekali sambil tersenyum manis. Dia tak pernah melihatnya sepanjang bertugas di BNI.



Perempuan tadi pun masuk dan berdiridibelakangnya.



Diapun bertanya-tanya didalam hatinya... siapa perempuan itu, dan kenapa sudah lewat malam belum pulang ke rumah. Mau disapa terasa malu pula, jadi masing-masing saling diamlah.



Dalam suasana hening sepi itu, lift tersebut terus meluncur turun dari satu tingkat kesatu tingkat.



Tiba ditingkat 18, lampu lift padam dan lift terhenti seketika dia mencium bau yang teramat busuk, yang mengganggu hidungnya ...

dan bulu romanya

tiba-tiba saja merinding... dia pun mulai membaca ayat-ayat suci yang terlintas di-ingatannya sambil memberanikan diri dan perlahan-lahan menoleh kebelakang setelah lampu lift menyala. Tiba-tiba saja, perempuan yang berada belakangnya ketawa....dan segera berkata



"Maaf ya 'Mas, saya kentut....Anda

tidak marahkan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar