Sabtu, 10 September 2011

Lagi, Laporan Penampakan Formasi Cahaya Misterius - Costa Rica dan Santiago 27 & 30 Agustus 2011


Ternyata sebelum penampakan formasi cahaya misterius  di Mekkah pada 30 Agustus 2011, ada lagi laporan penampakan formasi cahaya misterius di langit malam Costa Rica pada 27 Agustus 2011.







Bisa dilihat, penampakan formasi cahaya misterius ini terlihat sangat jelas.

Dan pada 30 Agustus, selain penampakan formasi  tampak di Mekkah, penampakan juga terjadi di Santiago, Chili 30 Agustus 2011 pada pkl 09.00. 


Dan berita ini diliput oleh media lokal setempat.







Hal ini menjadi  pertanyaan besar yang ada di benak saya, APA SEBENARNYA OBJEK CAHAYA MISTERIUS TERSEBUT?

Dengan kriteria yang sama, muncul dimalam hari, intensitas jumlah - bentuk dan membentuk formasi yang relatif sama, masih menjadi kasus fenomena yang bisa dikatakan tidak terlalu "menghebohkan", namun membuat saya bertanya-tanya.

Pada awalnya saya tidak akan mempercayai sesuatu, hingga fenomena itu beberapa waktu lalu terjadi di daerah saya.




Hingga ada titik terang dari penjelasan yang masuk akal, maka saya akan terus mengupdate informasi-informasi terbaru lainnya.


Baca Juga : :Laporan Penampakan Formasi Cahaya Misterius , Manado , Formasi Cahaya Misterius Kembali Terekam Kamera, Bronx New York - 26 Agustus 2011 , Formasi Cahaya Misterius Kembali 'Lagi' Terekam Kamera,Mekkah 30 Agustus 2011 - Apa Yang Sebenarnya Terjadi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar