Jumat, 16 September 2011

Penampakan UFO Di Haiti


Setiap orang pasti punya persepsi yang berbeda-beda mengenai hal tersebut. Baru-baru ini ada sebuah penampakan objek asing (UFO sighting) di daerah Haiti. Sebagian skeptis menganggap bahwa UFO sighting itu hanyalah produk orang-orang usil yang membuat gambar itu dengan computer graphic.


Akan tetapi, mungkinkah berbagai lontaran yang berasal dari “para skeptis” ke masyarakat ini, justru merupakan bagian dari program rahasia yang melibatkan beberapa pemerintah dari negara-negara tertentu yang kini masih menyelidiki, atau bahkan sudah tahu tentang siapakah UFO dan alien-alian tersebut? Artinya, berbagai lontaran keraguan yang di kirim ke media publik itu semata-mata bertujuan untuk mengalihkan perhatian masyarakat tentang keberadaan alien dan UFO itu sendiri.


Memang benar bahwa sebagian dari rekaman-rekaman UFO sighting itu adalah palsu … tapi mungkinkah seluruh penampakan UFO yang terjadi selama bertahun-tahun ini adalah palsu seluruhnya?

Mungkinkah meraka adalah makhluk dari jenis jin yang sering dibicarakan di dalam kitab-kitab suci Ibrahimik dan kitab-kitab agama lainnya? Mungkinkah “surga” yang menjadi tempat asal-muasal moyang manusia pertama di bumi ini adalah sebuah planet lain di jagad surya yang tak berujung ini? Ataukah kita memang bukan satu-satunya makhluk yang memiliki intelijensia di alam semesta ini?

Apakah rekaman ini palsu atau tidak? Dan terlepas dari ada atau tidaknya makhluk-makhluk alien itu? Namun yang jelas, sudah terlalu banyak UFO sighting di muka bumi ini yang sulit untuk kita katakan bahwa semua penampakan itu adalah palsu semua?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar