Kamis, 15 September 2011

Kiper Selebrasi Menahan Penalti, Bola Berputar Masuk Gawang


Dari seorang pahlawan berubah dalam sesaat ke titik nol: Saat Kiper Penjaga Gawang terlalu cepat merayakan keberhasilannya menahan tendangan penalti sementara kegirangan dia tidak menyadari sepertinya bola berputar di rumput dan kembali melewati garis gawang alias GOL. yayaya.. GOOOOLLLLL.
Ini adalah tendangan penalti yang telah membuat Internet ramai dan mencetak HIT di youtube dari kiper Maroko yang merasa sangat malu. Khalid Askri pada awalnya berpikir bahwa ia telah menyelamatkan tendangan penalti yang sangat penting dalam bermain di Pertandingan Piala Maroko untuk FAR Rabat melawan Moghreb Fes pada hari Kamis.
Penjaga Gawang begitu yakin menunjuk ke kiri gawang saat pemain Moghreb melangkah maju untuk mengambil hukuman penalti. Dan ketika ia patuh meluncurkan tembakan rendah ke kiri Askri itu, penjaga gawang itu meloncat tepat sasaran, menahan dan mendorong bola. Askri lalu melompat berdiri dan berbalik kepada orang banyak, menepuk dada dan mencium lencana tim dengan begitu bangga dan senangnya.
Ternyata Askri merayakan selebrasi terlalu cepat, Sehingga ia tidak menyadari bola yang didorongnya tidak berhenti melainkan bola berputar keluar dan berguling kembali ke garis gawang kosong. Pemain Moghreb Fes penendang penalty menjadi bingung dan menunjukkan hal ini kepada wasit, yang langsung meniup peluit tanda terjadinya GOL.
Dengan Skor tersebut berarti bahwa Moghreb Fes memenuhi syarat untuk melaju ke babak perempat final. ‘Khalid Askri berpikir dia seorang pahlawan, tapi dia hanya nol besar,” celetuk seorang penonton. “Itu hukuman paling gila dalam sejarah sepakbola.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar