Sabtu, 10 September 2011

Hantu Gedung Putih

Sudah banyak yang tau bahwa ternyata gedung putih yang selama ini menjadi istana bagi Presiden Amerika behantu, konon sosok yang menghantui Gedung Putih Adalah hantu Abraham Lincoln. Dia muncul di ruangan tempat tidur Lincoln disimpan. Harry Truman pernah mendengar ketukan di pintu dan tidak menemukan orang di sana. 

Lincoln berkata untuk kembali ke Gedung Putih saat keamanan negara masih berisiko. Dia melangkah atas dan ke bawah lorong lantai dua, raps di pintu, dan berdiri di jendela tertentu dengan tangannya menggenggam di belakang punggungnya.Seorang anggota staf mengaku telah melihat Lincoln duduk di tempat tidurnya sedang menarik sepatu botnya. Seorang pengawal kepada Presiden Harrison menegaskan untuk berusaha terjaga selama malam untuk melindungi presiden dari jejak misterius ia mendengar di lorong. Dia menjadi sangat lelah dan khawatir, ia akhirnya menghadiri pemanggilan arwah untuk memohon Presiden Lincoln untuk berhenti agar dia bisa mendapatkan cukup tidur untuk benar melindungi presiden! hantu Abigail Adam terlihat hanyut melalui pintu-pintu tertutup East Room untuk menggantung cucian selama pemerintahan Taft. Seorang tukang kebun mengklaim telah berbicara dengan hantu Dolly Madison, yang ditegur dia untuk mencoba untuk menghilangkan mawar dari semak-semak ia telah menanam lebih dari seratus tahun yang lalu.
Pada tahun 1930 hantu Andrew Jackson bisa terdengar tertawa di ruang Rose. Pada tahun 1952, perbaikan ekstensif dilakukan ke lantai dua Gedung Putih. Sejak saat itu, kisah hantu tidak begutu terdengar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar