Minggu, 11 September 2011

Berapa banyak matahari di akhir, setelah membaca gambar akan tahu

8a8b
8c
Matahari adalah pusat dari tata surya objek, adalah sistem tata surya hanya satu bintang, tetapi juga-lambatnya satu bintang dari Bumi. Matahari terletak di dekat Bima Sakti simetri pesawat dari pusat Bima Sakti sekitar 33.000 tahun cahaya dari sana, di galaksi dalam rangka pesawat NATO 26 tahun cahaya jauhnya, yang di satu pihak di sekitar Pusat Galactic 250 kilometer per detik kecepatan rotasi, di sisi lain relatif terhadap kecepatan bintang di sekitar 19,7 kilometer per detik menuju arah gerakan di sekitar Vega.
Diameter matahari adalah 139.2 juta km, adalah bumi 109 kali matahari volume 141 kilometer kubik kuadriliun bumi 1,3 juta kali; Yiyi Yi Sun massa sekitar 2000 ton, adalah 33 juta kali Bumi. Ini berfokus pada kualitas 99,865% dari tata surya, adalah mutlak berdaulat “raja.” Namun, di alam semesta, itu hanya biasa-bintang tengah kualitas.
Matahari adalah merah panas planet gas, tidak ada bintang atau inti padat. Matahari dari pusat ke tepi dapat dibagi ke dalam zona reaksi nuklir, radiasi zona, zona konveksi dan suasana. 99% dari energi dari pusat zona reaksi nuklir dari reaksi termonuklir yang dihasilkan. Pusat matahari kepadatan tinggi dan suhu. Komponen utama dari suasana matahari hidrogen (massa sekitar 71%) dan helium (massa sekitar 27%). Matahari atmosfer dari dalam ke luar dapat dibagi menjadi bola cahaya, chromospheric dan mahkota tiga-tier.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar