Jumat, 09 Maret 2012

Quick Read - Chupacabra First Strike in 2012



Siang Knowleaders, duh paling males aku dengan pelajaran MTK, udh mah gurunya males ngajar...(maksudku aku tuh di suruh hapalin sendiri) hadeeh dibuat bete karnanya, tapi berhubung ada topik asik, aku posting aja deh.. Kali tentang serangan perdana Chupacabra di taun 2012, kejadiannya di Michoacán, gini-gini..

Diario ABC sebuah media di Michoacán melaporkan kematian misterius 35 kambing di kota Parácuaro. Insiden ini terjadi pagi-pagi banget tanggal 1 maret kemaren. Di bangkai para kambing ini ditemuin luka di leher & tubuh mereka yang mirip kaya torehan pisau. Seorang saksi menyatakan kalo kambing-kambing ini diserang seekor hewan aneh: hewan ini memiliki taring, cakar & sayap, makhluk ini juga bergerak dengan sangat cepat.

Agustín Carrillo Madrigal, pemilik kambing-kambing ini, berkata kalo area pemeliharaannya berukuran seperempat hektar, dikelilingi pagar berduri setinggi 2 meter. Ga ada kerusakan di perimeter ini, tapi para ternak mati di dalamnya, berarti bener dong penyerang para ternak ini bersayap?

Semua ternak selain kambing masih sehat-sehat aja & ga diserang.. Okeh, ini beneran Chupacabra banget, nyerang malem-malem, cuma ngisep darah & ga nimbulin kerusakan.. 

Welcome back Chupacabra..

Source: Ana Luisa Cid & Diario ABC (Michoacán)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar