Minggu, 18 Maret 2012

Biografi : DJ Hahn (Linkin Park)

Mungkin para Knowleaders bertanya-tanya, mengapa dan kenapa aku Posting ginian ??, jdi aku tuh lagi nge-fans banget ama ni Dj, selain d dj dia juga Multi Talent deh, mau tau kelanjutannya kan ???, ya udh langsung aja ke Topics of Farhan ...


PERSONAL

Joseph Hahn atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Mr. Hahn adalah seorang DJ di band Linkin Park.




 

Joe Hahn


Joseph Hahn
 adalah anak terakhir dari tiga bersaudara. Ia lahir 15 Maret 1977 di Dallas Texas. Namun ia besar di Glendale, California. Hahn adalah generasi kedua dari Korea Amerika.

Hahn lulus dari Herbert Hoover High Schools di Glendale pada tahun 1995. Kemudian ia melanjutkan belajarnya di Art Center College of Design di Pasadena tetapi ia tidak lulus.

Pada 15 February 2005, Hahn menikah dengan Karen Benedit namun keduanya bercerai pada tahun 2009.




 

Helm Hasil Desain DJ Hahn, yang dipakai oleh Salah Satu Pembalap F1 dari Jepang Kamui Kobayashi
KARIR

Hahn mulai bermain DJ pada waktu ia duduk di bangku SMA, dan kemudian ia belajar ilustrasi di Art Center College of Design di Pasadena, California. Pada saat kuliah, ia bertemu dengan Mike Shinoda. Kemudian ia bergabung dengan band Mike bernama Xero yang kemudian berganti nama menjadi Linkin Park.

Hahn dan Shinoda diundang di single The X-Ecutioners berjudul It’s Going Down. Hahn juga diundang di album Fort MinorThe Rising Tied.

Hahn juga menyutradarai beberapa video music Linkin Park, diantaranya adalah Numb,From the InsideWhat I’ve DoneSomewhere I BelongPts.OF.AthrtyNew Divide danBleed it Out. Ia juga menyutradarai video Story of the YearXzibit, dan Alkaline Trio. Pada saat wawancara di tahun 2003. Ia mengatakan pada MTV bahwa membuat film adalah cita-citanya, dan bermusik adalah hal ekstra.

Diluar pekerjaannya di bidang musik. Hahn juga menyediakan spesial efek di THE X-FILES dan pada mini seri FRANK HERBERT’S DUNE. Ia juga menyutradarai film pendek berjudul THE SEED, dan mendapatkan ijin untuk memproduksi film adaptasi dari novelKING RAT buatan China Miéville.




 

Saat Konser Linkin Park A Thousands Sun

Beberapa waktu yang lalu, Hahn membuat trailer video game Medal of Honor, dengan musik Linkin Park berjudul The Catalyst. Ia juga membuat video klip single The Catalyst yang diluncurkan 26 Agustus 2010 bersamaan dengan video klip Linkin Park Waiting for the End dan Burning in the Skies.

 
Saat Konser di Jakarta, Indonesia

Hahn menjadi orang Korea Amerika yang mendapatkan Grammy ketika bandnya menang sebagai Best Hard Rock Performance pada tahun 2002 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar