Jumat, 09 Maret 2012

Biodata : MEYDINA FITRI

Hai Knowleaders, Kali ini aku gk kasih berita, soalnya aku lg ngefans banget ama penulis Cerpen yg keren deh..., namanya (tercantum diatas) ya udh, kita langsung aja ke Topicsnyaaaa...


Nama panjang : Cut Meydina Fitri.
Nama panggilan : Meydi, mey mey,mey.
TTL : @jakarta , 31 january 19999.
Kelas : 8.
Sekolah : SMP negeri 6 Bogor.
Hobby : foto-foto, narzizbikin video, nyanyi, bikin skrip,naskah drama,adu improve,bikin cerpen / cerbung.
Cita-cita: penyanyi, pemain film layar lebar, model, penulis.
Twitter : @Meydi_fitri.
Facebook:  meydina fitri.
Meydina fitri dwi kanza (fb aku sama Tania. (sahabatku))
Mediana vallencia anastacia.
About Mey-Mey :Aku anaknya kadang bisa di bilang asik sama temen-temen ku. Aku orangya supple jadi, bisa gampang beteman sama siapa ajha. Aku gak suka pandang derajat atau harta kalo berteman. Kalo ada yang mau lebih deket sama aku coba aja follow twit atau jagi member aku di blog ini.
Aku juga sebenernya punya idola gitu. Dia itu DINDA HAUW. Dia itu cantik juga pintar. Yang bikin aku mengidolakan dia adalah karena awalnya aku nonton filmskut  waktu itu. Dia bener-bener bisa mendalami perannya sebagai KEKE sampai-sampai Ia rela motong rambut cantiknya yang panjang jadi botak. Biarpun awalnya aku lihat rada aneh, tapi bagiku, dengan bakanya dapat menguasai peran  cukup membuat aku terkesan.

Nah, tadi kita udah kenalan, nih kumpulan foto-fotoku. 






Di Tunggu Ya Foto Selanjutnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar