Sabtu, 10 Maret 2012

New Honda CR-V Prototipe 2012

Buat para penggemar Honda CR-V pasti seneng deh liat berita ini..., kali ini aku suguhin berita tentang Otomotif nih Knowleaders, dan.., khususnya bagi CR-V-ers seluruh Indonesia..., karena Honda Baru aja Meluncurkan New Honda CR-V Prototipe-nya nih Knowleaders, ya udh langsung aja ke Topicsnya ...

Nih, Prototipe Honda CR-V 2012!
wow, makin keren dan beken nih klo melintasi jalanan ...

Kalo diperhatikan, emang banyak perubahan yang ditawarkan bahkan gak melalui tampilan luarnya saja namun juga sampai ke bagian detail fiturnya. Desain memiliki nuansa fresh dengan beragam pembaruan di berbagai sisinya. 

Kolaborasi tampilan agresif dengan elegan sangat kental ditonjolkan, model lampu depan yang lebih meruncing lengkap dengan LED daytime running light menjadi fitur bawaan CR-V.

Selain juga desain bagian belakang yang futuristik dengan stop lamp yang memiliki lekukan mengikuti kontur bodi.

Uniknya, Honda CR-V ini rencananya tak akan menggunakan mesin berkapasitas 2.4L lagi, namun mesin bensinnya hanya disokong dengan mesin berkapasitas 2.0L bersanding dengan mesin diesel 2.2L. 

Di Indonesia sendiri belum ada kabar kepastian mengenai mesin yang akan digunakan, tapi menurut isu yang beredar, Honda Prospect Motor Indonesia memang akan meluncurkan CR-V generasi teranyar di tahun ini. So buat Knowleaders Pecinta Otomotif kita tunggu aja kabar berikutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar