Sabtu, 20 Agustus 2011

Misteri Lawang Sewu


Lawang Sewu adalah situs bersejarah peninggalan jaman penjajahan yang masih berdiri kokoh di pusat kota Semarang. banyak cerita dibalik pembangunan dan sejarah penggunaanya di jaman Belanda dan Jepang menjajah dulu.
awalnya Lawang Sewu adalah gedung yang digunakan sebagai kantor perkereta-apian di jaman Hindia Belanda dan berubah menjadi benteng yang digunakan pada jaman Jepang. selayaknya gedung – gedung tua Lawang Sewu pun memiliki sejuta kisah misteri yang menarik.
Lawang Sewu pernah digunakan sebagai lokasi “uji nyali” oleh sebuah stasiun TV swasta di sebuah programnya dan berhasil merekam sebuah penampakan di dalamnnya (untuk yang satu ini bisa cari di youtube dengan ketik kata kunci “uji nyali lawang sewu”), wahhh kereeennn….
bagi anda yang tertarik berwisata ke tempat ini jangan ragu untuk mendatanginya karena dijamin bisa merasakan sensasi berbeda menyusuri besarnya gedung ini apalagi bila anda berminat melakukan paket wisata misteri Lawang Sewu yang hanya ada di malam hari sekaligus mengunjungi lokasi uji nyali yang dulu pernah merekam sebuah penampakan.
oke, selamat menikmati misteri lawang sewu kawan – kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar