Kamis, 18 Agustus 2011

Misteri SMS Jelangkung Gegerkan Kediri

Bunyi SMS tersebut Berisikan Misteri 'Jaelangkung Jaelangset ... 123 mati hapemu'. Sejumlah mahasiswa yang mengaku pernah menerima kiriman SMS semacam itu mengaku ketakutan, karena setelah dibuka dan dibaca mendapati HP miliknya benar-benar mati. Sejumlah mahasiswa yang mengaku pernah menerima kiriman SMS semacam itu mengaku ketakutan, karena setelah dibuka dan dibaca mendapati HP miliknya benar-benar mati.

“Nggak lama sebenarnya dan kalau dihidupkan lagi HP nya juga nggak apa-apa. "Nggak lama dan sebenarnya kalau dihidupkan lagi HP nya juga nggak apa-apa. Tapi aneh saja, kok bisa HP mati sendiri,” kata Jefri (23), salah satu mahasiswa yang mengaku pernah menerima SMS misterius tersebut, Sabtu (27/6/2009). Tapi aneh saja, kok bisa HP mati sendiri, "kata Jefri (23), salah satu mahasiswa yang mengaku pernah menerima SMS misterius tersebut, Sabtu (27/6/2009).

Hal senada diungkapkan oleh Hendra (31), mahasiswa lain di UT Kabupaten Kediri. Hal senada diungkapkan oleh Hendra (31), mahasiswa lain di UT Kabupaten Kediri. Menurutnya, kiriman SMS misterius tersebut bisa terjadi berulang kali kepada nomor yang sama. Menurutnya, kiriman SMS misterius tersebut bisa terjadi berulang kali kepada nomor yang sama.

“Ngeri saja, karena saya mendapatkan kiriman SMS semacam ini tidak hanya sekali dan setiap kali selesai saya baca HP saya juga selalu mati,” ujar Hendra. "Ngeri saja, karena saya mendapatkan kiriman SMS semacam ini tidak hanya sekali dan setiap kali selesai saya baca HP saya juga selalu mati," ujar Hendra.

Uniknya, saat sejumlah penerima SMS berusaha melacak pengirim SMS selalu menemui kegagalan. Uniknya, sejumlah jam Penerima SMS berusaha melacak Pengirim SMS selalu menemui kegagalan. “Bagaimana bisa melacak, saat dibuka dan dibaca saja HP sudah langsung mati. "Bagaimana bisa melacak, jam dibuka dan dibaca saja sudah HP langsung mati. Kursor belum sampai diarahkan ke bawah HP pasti mati,” imbuh Hendra. Kursor belum sampai diarahkan ke bawah HP pasti mati, "imbuh Hendra.

Yang tak kalah mengerikan, kiriman SMS misterius ini sejauh ini hanya dialami oleh mahasiswa yang memiliki HP dengan tipe sama, yaitu Nokia 1600, 1650 dan 2310. Yang tak kalah Mengerikan, kiriman SMS misterius ini sejauh ini hanya dialami oleh mahasiswa yang memiliki HP dengan tipe sama, yaitu Nokia 1600, 1650 dan 2310. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar