Sabtu, 20 Agustus 2011

7 Keajaiban Dunia : El Yunque National Forest


El Yunque National Forest. Satu-satunya hutan hujan tropis di Amerika Serikat , Luas El Yunque adalah 28.000 hektar ,kelimpahan keanekaragaman hayati sangat menarik untuk  untuk Anda jelajahi.
Terletak di sudut timur laut Puerto Rico, El Yunque hutan hujan terletak di Pegunungan Loquillo, sekitar satu jam berkendara dari San Juan. Host bagi lebih dari 240 spesies pohon (23 dari yang unik El Yunque), 50 spesies burung (termasuk langka dan terancam Puerto Rico Bayan), dan lebih dari 1200 spesies serangga, El Yunque hutan hujan diakui UNESCO sebagai Biosphere resmi cadangan pada tahun 1976. Karena hutan yang menakjubkan, kekayaan air segar dan berbagai jenis itu menopang, hutan hujan El Yunque terpilih sebagai salah satu dari hanya 28 finalis di New Tujuh Keajaiban Alam kampanye internasional.
Menjelajahi hutan hujan El Yunque. Perhentian pertama adalah Palo Colorado Information Centre, yang berisi banyak informasi tentang hutan hujan dan menjelaskan pemandangan yang indah pengunjung akan ditemui. Panduan informatif kami menjelaskan berbagai spesies tanaman dan serangga .
El Yunque hutan hujan membanggakan rekreasi 24 mil dari jalan untuk pejalan kaki, melalui  jalan beraspal menuju berbagai puncak gunung, sambil mengamati air terjun La Coca Falls, yang menakjubkan dengan ketinggian 85 kaki ,mengalir air terjun yang tinggi di atas batu-batu raksasa. La Coca adalah salah satu dari banyak segar air terjun, kolam dan sungai yang dapat ditemukan di seluruh El Yunque hutan hujan, yang menerima 100 milyar galon air hujan per tahun.
Mengamati hutan melalui Yokahu Tower, sebuah menara dengan ketinngian 69-kaki ,tampak garis Yang berliku-liku dari puncak-puncak gunung hijau subur dihiasi dengan serangkaian bunga-bunga merah, daun raksasa dan berkabut awan hujan, memberikan tampilan yang mengagumkan . Pada hari yang cerah, pemandangan membentang sepanjang jalan menuju pantai St Thomas Island, terletak 62 mil di lepas pantai Puerto Riko.
Pendakian  melalui Big Tree Trail, turun menuju La Mina Falls yang spektakuler . menikmati bunyi yang gaib “coqui,” atau katak pohon kecil, melihat Rambatan daun besar tergantung dari pohon-pohon tua dan memberikan keteduhan sepanjang jalan. kanopi tanaman hijau. Di La Mina Falls menikmati air terjun yang hampir sempurna dan sejuk
Memilih untuk menjelajahi hutan hujan El Yunque sendirian atau menyewa pemandu wisata. Jika Anda memilih untuk melakukannya sendiri, Anda akan perlu untuk menyewa mobil karena El Yunque terlalu luas untuk dijelajahi dengan berjalan kaki. Saya sarankan untuk menyewa seorang operator tur, sebagai kekayaan pengetahuan dan informasi yang memperkaya pemahaman saya tentang hutan hujan. Jika Anda tertarik untuk berkemah, Anda dapat melakukannya di El Yunque, tapi izin khusus diperlukan agar aman.
Musim hujan di Puerto Rico pada bulan Juni sampai pertengahan November. kunjungan yan baik  ke Puerto Riko pada bulan Agustus . El Yunque adalah hutan tropis, hujan sekitar empat kali sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar