Sabtu, 20 Agustus 2011

7 Keajaiban Dunia : Air Terjun Angel


Air Terjun Angel atau Salto Angel adalah air terjun jatuh-bebas tertinggi di dunia dengan ketinggian 979 meter (3.212 kaki) dengan jatuh tanpa hambatan sekitar 807 meter (2.647 kaki). Air terjun ini terletak di Rio Caroni, Taman Nasional Canaima, Venezuela.
Meskipun pertama kali dilihat di awal abad ke-20 oleh penjelajah Ernesto de Santa Cruz, air terjun ini tidak dikenal dunia sampai ditemukan secara resmi oleh penerbang Amerika, James Crawford Angel yang sedang terbang mencari lokasi tambang emas. Pada tahun 1936, James Angel kembali dan mendaratkan pesawatnya di dekat air terjun. Air terjun ini dinamakan “Air terjun Angel” untuk mengenang penemunya, James Crawford Angel. Suku Indian Pemon menyebut air terjun ini sebagai “Auyan-tepui” (“Aiyan-tepui”) yang berarti “Gunung Setan”.
Ketinggian resminya ditentukan oleh National Geographic Society pada 1949. Air terjun ini merupakan atraksi turis paling terkenal di Venezuela.
Pemandangan Alam Air terjun yang sangat mempesona dikenal sebagai Angel Falls , air terjun yang lebih dari 3.000 kaki. Angel Falls-air terjun tertinggi di dunia dan salah satu dari keajaiban alam dunia. Anda akan berada di sana, setelah mendaki dan berenang di salah satu kolam alam yang menyegarkan di bawah kaki air terjun yang menjulang tinggi.
Melihat pelangi diciptakan dari tarian kabut dan matahari . Ketika Anda berenang di air jernih dengan teman , Anda merasakan kekuatan spiritual, sebuah energi misterius yang menenangkan Anda. Anda bersandar dan mengambang di kolam renang alam dan menyadari bahwa Anda jauh-jauh dari segalanya, tapi tidak ada tempat lain yang Anda lebih suka.
Sebagai bagian dari petualangan , Anda akan melakukan perjalanan melalui hutan, padang rumput dan lembah tersembunyi di Canaima Taman Nasional. Anda juga akan bertemu dengan penduduk suku Pemón asli dan pengalaman budaya dan gaya hidup mereka.
Lokasi dan suara Angels Falls dan Canaima Taman Nasional yang tak terlupakan. Canaima Taman Nasional adalah salah satu keajaiban besar dunia alam dan surga untuk pejalan kaki di padang rumput yang sepertinya tidak pernah berakhir. petualangan hutan yang lebat dengan pohon raksasa menjulang ke langit.
Ketinggian di sekitar formasi batuan vertikal yang disebut tepuis berumur ratusan juta tahun. yang merupakan situs kehidupan tanaman unik. Para ilmuwan menyebutnya  ”pulau waktu”, atau “pulau ekologi” karena ekosistem yang unik.
Mengamati  burung, seperti macaw, toucans, parkit, beo, tanagers, hummingbirds dan ayam ilusi batu, serta banyak spesies eksotik lainnya. Lokasi  tersebut juga kaya akan satwa liar yang eksotis, seperti anteaters, jaguar, sloths dan monyet besar.
Perjalanan ini cukup berat. Untuk sampai ke kaki Angel Falls,  1 sampai 1,5 jam melalui hutan tropis yang lebat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar